
Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan bunyi dari umat, milenial, dan kaum ibu-ibu di Pilpres 2019 mendatang.
Penegasan itu sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan, Mardani Ali Sera dalam akun Twitter langsung sesaat lalu, Senin (24/9).
Menurutnya sasaran itu sesuai dengan keinganan Sandiaga Uno yang berharap semua segmen digarap.
“Khususnya keumatan, milenial dan emak-emak,” ujar ketua DPP PKS itu.
Mardani kemudian memaparkan wacana tiga seni administrasi utama dalam memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN itu. Pertama, penguasaan teritori dengan membentuk gugus komando berbasis kecamatan.
“Milenial dan emak-emak siap membantu hingga titik TPS,” sambung inisiator #2019GantiPresiden.
Strategi kedua ialah penguasaan media sosial, alasannya ialah pasangan ini tak mempunyai media mainstream.
“Jadi memakai big data untuk melaksanakan micro campaign. Alhamdulillah sudah banyak sumbangan dari sosmed milenial dan keumatan,” lajut Mardani.
Sementara seni administrasi ketiga ialah mensinergikan kerja partai, caleg dan relawan dalam gerak pemenangan. [rmol]
Sumber http://www.garuda-kita.com/
Comments